Si Buta Dari Gua Hantu – Manusia Serigala Dari Tambora

Si Buta Dari Gua Hantu - Manusia Serigala dari Tambora

Kartupos dari Purwokerto Banyumas (06/12/14) dikirim ke Jakarta. Kartupos bergambar komik Si Buta dari Gua Hantu – karya Ganes Th. (1935-1995) adalah seorang komikus Indonesia yang ternama.

Si Buta dari Gua Hantu merupakan serial yang paling terkenal dan digemari bahkan sudah difilmkan pula. Karya lainnya adalah Tjisadane, Djampang Djago Betawi, Tuan Tanah Kedawung, Reo Manusia Serigala, Pendekar Slebor, Taufan, Sorga Yang Hilang, Badai Teluk Bone, dll.

Si Buta dari Gua Hantu dalam kisah Manusia Serigala dari Tambora merupakan kisah petualangan Barda Mandrawata alias Si Gua dari Gua Hantu yang berjumpa dengan manusia serigala dari Gunung Tambora. Komik ini dibuat pada 1970.

Desain kartupos ini dibuat oleh Agus Leornadus (agusleonardus@hotmail.com)

Leave a Reply

